body { background: url(http://themes.googleusercontent.com/image?id=1iJBX-a-hBX2tKaDdERpElPUmvb4r5MDX9lEx06AA-UtZIQCYziZg3PFbmOyt-g2sH8Jo) repeat-x fixed top center;}

Kamis, 23 Oktober 2014

KETIKA HATI ANAK TEKNIK ELEKTRO NGAMBANG KAYAK EFEK MEISSNER.........!?



Yaaaa..itu dia EFEK MEISSNER salah satu materi dari perkuliahan ILMU BAHAN LISTRIK..yang benar" dapat mendeskripsikan (assekk bahasanya :D ) hati gue saat ini...
yang sekarang udah ngambang gak jelas sejak MOVE ON dari mantan kekasih (ohh mantan kekasihku jangan kau lupakan aku #mantanKekasih_lyla) #nyanyiDikit..hehehe
Secara gitu...KERETA MAGLEV supercepat kayak pesawat jet gak bakalan bisa ngambang kalau gak ada efek meissner (mentang" ANAK TEKNIK :D )....

Hmmm..ntahlah sejak proses MOVE ON ini,, kayaknya banyak yang datang mau jadi obat express nya..hahahaha 
Ya..begitulah,,ntah karna gue yg keGEERan aja,,atau mereka yang benar" mau memberikan penawar racun cinta yang dulu sempat diberikan orang terdahulu(dibaca : mantan) sama guee...ntahlah..
Tapi yang jelas gue lagi nyaman aja sama 2 cowok yang baru gue kenal,,gak baru" banget sih.. :D 
Yang satu seangkatan sama gue yang tanpa sengaja gue mengenalnya karna dia satu kelas sama gue..dan satu lagi...aduhh yang ini susah bilangnya SENIOR sih..maksudnya SENIOR di ORGANISASI gueee... dan kami beda FAKULTAS -_- yang pasti bukan anak TEKNIK -_-
aduhhh,,,kalau gue curhat sama temen gue sih gue manggil dia "ABANG GANTENG" ...
Dia sering nanya" gue, marah"in gue karna selalu telambat kalau disuruh ngumpul -_- (janngan ditiru)...yang terkadang buat gue kesal tapiii itu gak masalah selagi itu masih abang ganteng :D hahahahaha....

(dedek gakpapa dihukum..asal babang yang hukum dedek #KalauAnakAlayBilang)

Yaaaa,,,gue seneng sih..seneng banget...
tapi.... jangan kira gue udah MOVE dari EX...gak secepat itu -_- (plisss,,,tolonggg)

Dia masih lalu lalang depan muka gue,,,,mana bisa cepat kayak KERETA MAGLEV...
Perlahan-lahan dulu..... :D dan sekarang aja gue masih ada rasa cemburu kalau dia jalan bareng/pulang bareng/ apapun itu yang berhubungan dengan BARENG cewek...SIAPAPUN..
tiba-tiba malaikat sebelah kanan bisikin (ehhh ran...lo siapa dia ???) dan akhirnya baru gue tersadar kalau gue ini buukan siapa" dia lagi...bahkan untuk menjadi teman aja sulitttt.... -_- datang backsound dari belakang (dirimuuu dihatiku tak lekang oleh waktu #Kerispatih) #mewek

Dannn kayaknya segini aja dech gue ngebawelnya hehehehe..
ntar gueeeee nangissss....
tapi sumpah seriussss..gue sekarang gak nangis koq...ngapain nangisin mantan yang mungkin udah bisa ngelupain looo.. :D :(


CINTA TAHU KEMANA DIA AKAN PULANG DAN TAHU KAPAN DIA AKAN PERGI..
DIA HANYA BUTUH WAKTU UNTUK MENINGGALKAN/MENDEKATI CINTA ITU..
BAHKAN SEKALIPUN NANTI DIA SEMPAT PERGI JAUH PASTI CINTA JUGA YANG AKAN MEMBAWANYA KEMBALI....  _RANI ZUWE_

#Lokasi Inspirasi : Studio Padang FM



Tidak ada komentar:

Posting Komentar