body { background: url(http://themes.googleusercontent.com/image?id=1iJBX-a-hBX2tKaDdERpElPUmvb4r5MDX9lEx06AA-UtZIQCYziZg3PFbmOyt-g2sH8Jo) repeat-x fixed top center;}

Sabtu, 25 Oktober 2014

TRIO GERBANG tinggal KENANGAN.. >,<


TRIO ?? tapi koq berempat ?? pasti sobat blogger pada bertanya-tanya..
Yaaa,,,, sebenarnya kami tetap bertiga...duluuuu... TRIO GERBANG itu ada revin,gue, dan renda..
sebenarnya sih,,,bukan kami yang buat nama TRIO GERBANG,,tapi tmen" di kampus,,,karna kalau pulang kuliah kami selalu bertiga melewati gerbang kebesaran UNIVERSITAS... dan akhirnya terciptalah sebuah nama TRIO GERBANG (yeyeyeye...give applous to us #prokprokprok #pukulBedugMasjid) 

Ya....sebenarnya waktu masih jadi MABA alias MAhasiswa BAru,, gue itu cuma berdua lewat gerbang..yaaa..gue dan renda..tapi dengan seiring berjalannya waktu dan seiring berjalannya pula kebawelan dan ocehan gue,,, jadilah kami bertiga gue,revin dan renda.... 
rasanya senenggg banget bisa bareng" bertiga lewat gerbang...banyak yang kami ceritakan.... rasanya kuliah dengan banyak tugassss menumpuk (lirik #ANAKTEKNIK) itu hilaanggg...meski nanti pas nyampe rumah/kost ingat lagi tu tugasss -_-

Yaaa..hari" kami lewati bertiga gerbang itu dan suatu ketika revin gak bisa lagi lewat gerbang..soalnya nemenin temen gue juga alias SAHABATgue pulang alias mereka pulang bareng karna kost an mereka deketan..dan sebenarnya jalan alternatif ke kost revin mah banyakkkkkk,,cuma revin seneng aja jalan bareng gue dan rendaaa.. hehehe :D

Yaaaa,,,,sempet lama sih gue pulang cuma berdua dengan renda..dan akhirnya datanglah yudi pengganti revin alias personil baru TRIO GERBANG...dan kami bertiga lagi
(TRIO GERBANG COMEBACK :D) yang notabenenya yudi satu kost dengan renda... cuma jarang pulang bareng kita... dan kita juga udah terlanjur bertiga..hehehe.. tapi gakpapa...yudi udah jadi personil baru..

Yaaaa....seiring berjalannya waktu tentu banyak cerita-cerita yang tercetak... mulai dari gue cinlok dengan personil TRIO GERBANG sampai kejadian-kejadian lainnya yang gak bakalan gue lupakan...
Namun..karna suatu masalah antara gue dengan mantan ( dibaca : PERSONIL TRIO GERBANG ) akhirnya kami putusssss.... -_-  dan berimbas pada TRIO GERBANG...

Dan akhirnya,,,gue, revin, renda, yudi udah jalan sendiri sendiri... tapi sekarang gue sering pulang bareng revin tapi udah gak lewat gerbang lagi... -_-
sebenernya kalau gue boleh jujur..gue kangeeeennnnn bangeeettt pulang lewat gerbang bareng mereka.....
tapiii... apa mau dikata... kita ternyata udah nemuin nyamannya kita masing-masing...dan mungkin INSYA ALLAH kita bisa pulang lewat gerbang..meski itu yang terakhir..

REVIN,RENDA,YUDI..gue kangen kita yang dulu..dimana dulu canda tawa kita selalu menghiasi langit sore kota PADANG dibawah megahnya gerbang UNIVERSITAS... ^_^
 


#Lokasi Inspirasi : Gerbang UNP

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar