body { background: url(http://themes.googleusercontent.com/image?id=1iJBX-a-hBX2tKaDdERpElPUmvb4r5MDX9lEx06AA-UtZIQCYziZg3PFbmOyt-g2sH8Jo) repeat-x fixed top center;}

Jumat, 12 September 2014

BADAI DI HATIKU

BADAI DI HATIKU
Hay sobat semua.... ^_^
udah lama ya, gue gak ngurusin blog ini... gak tau dah ini sarang laba" udah banyak bnget nempel di blog gue...hehehehe
setelah gue vakum cukup lama dari blog ini..akhirnya sekaranglah waktunya gue ngunjungi blog kesayangan gue...

Dengan datangnya gue kembali di blog ini, itu artinya banyak cerita baru yang gue bawa... :D
yaaa..salah satunya kalian lihat semua tu, judul post an gue..hehehe
ehhh..sobat semua percaya gak sih ? kalau CINTA ITU GAK HARUS MEMILIKI ???
kalau gue mah bingung mesti gak memiliki atau harus memiliki...
Serba salah masalahnya sobat,,,kalau gue bilang GAK HARUS MEMILIKI, tapi koq hati gue masih nyesek ya, kalau dia ada di dekat gue, ngelihat dia dengan oranglain..ckckck *sakitnya itu disini.. #nunjukHATI
tapi kalau gue bilang CINTA ITU HARUS MEMILIKI,,gue juga salah besar jadinya..egois dong guenya..

Sobat blogger..kalian pernah ngerasain gak ? ketika kalian SAYANG BANGET sama seseorang, kalian harus pisah gara-gara suatu problem yang bahkan lo dengan dia juga gak tau.. 
tapi.. lo harus benar" pisah dengan dia...itulah gue... -_-  gue orangnyaa..gueeeee *teriakpakaiTOAKmesjid

#KATA HARI INI :

Jika dulu aku tau akhirnya begini..
tak akan pernah aku berikan cinta ini padamu..
aku akan memilih untuk kita sahabatan saja..
tetapi hati ini yang tak bisa menolak cintamu...

Aku benar-benar sudah terlanjur sayang kepdamu...
Kita yang dulunya sahabatan jadi cinta..
dan kemudian harus jadi sahabatan lagi..
itu hal yang benar-benar sulit buatku...

buat hatiku yang isinya hanya dirimu..
Iyaaaa...dirimu yang dulu sempat memberikan warna indah dihidupku..
dirimu yang dulu sempat menyayangiku..
dirimu yang dulu sempat menjadi pelindung bagiku...
dirimu yang dulu sempat membuat kenangan manis di hari-hariku

Kini dirimu menjauh..
menjauh karna hal itu..
hal yang tidak pernah kita bayangkan itu terjadi..
kini bukan hanya sekedar terluka hatiku,
kini dia berubah menjadi badai di hatiku..

Badai hati yang entah kapan akan reda...
Mengingat dirimu yang masih lalu lalang dihadapanku..
Sekuat apapun aku diluar sana,,,
tapi tetap saja aku ini seorang perempuan..
Yang apabila hatinya terluka akan susah untuk disembuhkan..

Badai...tolong berhentilah..
berhentilah dari hatiku..
agar aku bisa melupakan dirinya..
yang terlalu indah untuk dilupakan..



_teruntuk dia yang masih Kusayang_
#RA


LOKASI INSPIRASI : Studio Padang FM..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar