body { background: url(http://themes.googleusercontent.com/image?id=1iJBX-a-hBX2tKaDdERpElPUmvb4r5MDX9lEx06AA-UtZIQCYziZg3PFbmOyt-g2sH8Jo) repeat-x fixed top center;}

Minggu, 08 Februari 2015

Habis MOVE ON terbitlah si Mr. Pokemon.. ^_^


JATUH CINTA BERJUTA RASANYA... kata orang" sih gituuu.. tapi emang bener siih.. hehehe
Yahh.. setelah dari kemarin" cerita move on dan patah hati mulu.. nah.. kini saatnya kita cerita yang seneng" aja, yg kini buat hati gue berbunga" kyak taman bunga di sinetron IND*S*A* #sensorDikit.. hehehe

Udah lama sih KLEPEK  KLEPEK sama makhluk ALLAH yang satu ini..
cumaaa... baru kerasanya sekarang :D baru cintanya itu sekaranng.. -_- huffttt ALLAH memang paling bisa membolak balikkan hati manusia ^_^
Meskipun dia senior di kampus dan beda jurusan juga beda fakultas.. tetap aja dia udah mahat" hati gue... yaaa... meskipun dia gak tau apa yang gue rasain.. Gue tetep aja gue gak pernah kecewa soalnya gue tau kalau nanti jodoh pasti dia kembali lagi sama kita..


Sekarang gue cuma bisa berharap, dia tetap mau menjadi teman dekat gue, hingga nanti dia sadar kalau ada cinta seorang anak perempuan yang gak cantik" banget dan gak jelek" banget :D yang lagi nunggu dia..Dan gue juga berharap dia gak pernah pindah dari tempat yg mempertemukan kami.. #MesjidJihadSimpangTinju

Dan jika suatu saat nanti, dia bukan jodoh gue, gue cuma bisa mendo'akan semoga dia dapat seseorang yang benar" menyayangi dan mencintainya melebihi rasa sayang dan cinta gue.. ^_^ #Amin

Sekian dulu ya guys, cerita gue.. do'ain yang terbaik buat gue dan Mr.Pokemon gue..hehehe #ThankYou #LoveYou


KATA HARI INI :
Cinta itu bisa datang dan pergi, sama kayak Ojek..
Cinta itu bisa aja sekedar mampir kayak halte..
Cinta itu juga bisa sekedar ngeles kayak bajaj,,,
Tapi, cinta itu juga bisa kayak RUMAH, kemana pun cinta itu pergi pasti ada saatnya ia kembali..


#Teruntuk : Mr.Pokemon
#LokasiInspirasi : Studio Padang FM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar